Yuk Cari Tau Kenapa Majalah TIME Bisa Gulung Tikar

Advertisement
       
      
              
    
  
  


 Perusahaan media Meredith Corporation resmi membeli Time Inc, anak perusahaan Time Warner yang menerbitkan majalah TIME, dengan nilai $2,8 miliar atau Rp37 triliun. 

Sebelum menganalisa jauh2 mengenai Sebab bangkrutnya TIME, kita kenali dulu dia itu siapa .....!!!! Iyakan 😂

Menurut :
 Wikipedia (Disunting pada Oct 2016)

    Time Inc. adalah anak perusahaan dari raksasa media Time Warner, perusahaan yang dibentuk dari merger antara Time Inc. dan Warner Communications pada tahun 1990. Perusahaan ini menerbitkan 130 majalah,[1] terutama majalah bernama sama, Time. Majalah-majalah lainnya mencakup Sports Illustrated, Fortune, People, InStyle, Life, GOLF Magazine, Southern Living, Essence, This Old House, All You, dan Entertainment Weekly. Perusahaan ini juga memiliki penerbit majalah asal Inggris IPC Media, yang menerbitkan majalah-majalah besar seperti What's On TV, NME, Country Life, Marie Claire, Wallpaper*, InStyle and Nuts.


Sebab Gulung Tikar yang paling Menonjol

1. peluncuran platform web Pathfinder gagasan editor Time Walter Issacson yang tak laku dan justru merugi sebesar US$ 15 juta per tahunya. 

2. Pada 2008 Time juga terkena krisis keuangan sehingga perusahaan-perusahaan besar seperti IBM, Apple, dan Toyota menarik iklanya pada Time Inc.

Chris Roush, Profesor Media dan Jurnalisme dari North Carolina University memaparkan bahwa sebab dari Time Inc bangkrut ialah lambatnya dalam menyesuaikan perkembangan zaman yang ada.
“Time Inc sangat lambat merangkul internet dan telat melihat bahwa internet akan menjadi format utama di masa depan,” ungkap Chris.



       
      
               
    
       
Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon