Sejarah Aplikasi MOAE (Microsoft Office Accounting Express)

Advertisement
       
      
              
    
  
  
Microsoft Office Accounting Express

Microsoft Office Accounting (sebelumnya Small Business Accounting) adalah aplikasi perangkat lunak akuntansi yang dihentikan dari Microsoft yang ditargetkan untuk bisnis kecil yang memiliki antara 1 hingga 25 karyawan.


Versi terakhir, Microsoft Office Accounting 2009, tersedia dalam edisi Express dan Professional . Ini termasuk beberapa fitur baru, termasuk tambahan persiapan pajak, 20 laporan baru dan paket bahasa Spanyol .


Pada 16 November 2009, Microsoft menghentikan distribusi lini produk Microsoft Office Accounting di AS dan Inggris. Penerima lisensi akan menerima dukungan produk utama dan diperpanjang dari Microsoft atau salah satu mitranya hingga Januari 2019



Microsoft Office Accounting Express adalah versi gratis dari Akuntansi, tersedia untuk diunduh dan juga didistribusikan dalam edisi Microsoft Office 2007 , termasuk edisi Professional , Small Business dan Ultimate . Versi gratis ini tidak mendukung persyaratan lokal di luar Inggris dan Amerika Serikat.


Sejarah


Microsoft Office Accounting berakar pada rilis 2006 yang disebut Microsoft Small Business Accounting. Sebuah iterasi baru dirilis pada tahun 2007 dengan nama yang sama. Namun, pada tahun 2008, namanya diubah menjadi Microsoft Office Accounting dan mempertahankan namanya pada tahun 2009, yang merupakan iterasi terakhirnya.



Dilansir dari : https://en.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Office_Accounting
       
      
               
    
       
Advertisement

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon